Rinfoslide

Haloo semuaaa..
Cermi kali ini fanni akan menceritakan tentang pembuatan Rinfo Slide Presentasi yang akan di presentasikan pada tanggal 24 Juni 2015 mendatang .

Aduhh deg-degan banget kalo sampe nama saya yang disuruh maju duluan , karena dari SHINOBI sendiri nanti diacak siapa yang maju mewakili SHINOBI buat presentasi didepan Pak UR dan teman-teman dari timUR.

Awal pembuatannya sih bingung banget aduuh kudu bahas apa ini di presentasi dikarenakan ga boleh banyak kata-kata yang di tampilin di slide presentasi tapi kita sendiri yang ngejelasin tentang gambar yg kita tampilin di slide . Sedikit lupa juga bagaimana cara embed ke dalam iMe hehe
Dan akhirnya saya bisa karena dibantu oleh Rizky dan Endah bagaimana cara embed nya . hehe didalam slide saya bikin 5W+1H plus ada tambahan-tambahan lainnya dan ada beberapa yang dihilangkan di slide .

Hmmm daripada penasaran mending langsung aja yuk lihat Rinfo Slide nya dibawah ini , cekhidooot…

Untuk Mendownload Klik DISINI

Sekian cermi tentang Rinfo Slide yang saya buat , kurang lebih nya mohon maaf .

Terimakasih 🙂

7 thoughts on “Rinfoslide

  1. Diawal2 presentasi pasti deg2an, apa lagi didepan pak UR..hehe
    tapi lama2 ilang ko, enjoy aja y ‘just do it’..Good luck buat Fanni.^

  2. Oke ka indri lihat sudha direvisi ya fan slidenya… 🙂
    Pertama kali emang deg2an fan hehe..
    Tapi ka indri yakin fanni pasti bisa
    Good luck Fanni 😉

    • Iyaa ka indri makasii.. Karna di dukung ka indri terus nih alhamdulillah presentasi nya lancar walaupun masi banyak kekurangan hehe

Leave a Reply