SC Ke 6 Fanni

Halloo semuaa..
Fanni datang lagi nih membawa kebahagiaan. Kebahagiaan kali ini karna saya mendapatkan SC Ke 6 yang saya dapatkan dari pembimbing saya yang super kece yaitu Kak Yoona alias Kak Indri hehe

Berawal dari bangun tidur tiba-tiba saya di bbm oleh teman seperjuangan dari SHINOBI yaitu Rizky. Dia ngasitau saya kalo semalam saya dapet SC. Loh saya bingung SC karna apa kayanya saya lagi ngga bikin apa-apa ko tiba-tiba bisa dapet SC. Langsung deh saya buka hape tetring wifi ke ipad dan langsung buka-bukain email tapi ko ngga ada pembahasan SC. Trus saya langsung bales lagi bbm Rizky saya kira bercanda karna saya cek email ngga ada pemberitahuan tentang SC SHINOBI.

Saya cek RH Binar ( Bimbingan Ozbi & SHINOBI ) dan ternyata Kak Indri mengirim ke RH seperti ini.

Waaah SC apaan tuh, saya lanjut scroll aja. Lalu Kak Indri ngirim capturean ini dan saya bingung ini apa ?

Naaaah lalu Kak Indri mengirim gambar lagi seperti ini, dan ternyata nama saya masuk kedalam 10 besar keaktifan milis. waaaaah alhmadulillah wasyukurillah akhirnya dapet SC nya 😀

Rasanya tuuuh seneng banget. usaha selama ini ngga sia-sia sering bbc punya orang, sering bikin cermi juga biar makin aktif di milis dan alhamdulillah hasilnya memuaskan juga. Terimakasih Kak Indri udah kasih Fanni SC Ke 6 nya :*

Sekian cermi SC saya kali ini, semoga nanti saya dapet SC selanjutnya dari Kak Indri hehe amiiinn. Terimakasih 🙂

Leave a Reply